Minggu, 12 Oktober 2014


informasikitaall.blogspot.com
Terkadang kita merasa kekasih masih belum bisa melupakan mantannya. Benarkah? cobalah anda cari tahu. berikut ini 7 tanda kekasih masih belum bisa melupakan mantannya.


1. Masih sering menyebut namanya
Terkadang kita sering mendengarkan kekasih sering menyebut nama mantannya, ada saja hal yang terkadang membuat dia selalu menyebut nama mantannya.
2. Jealous ketika melihat mantan dengan kekasih barunya
Ketika kekasih anda melihat mantannya dekat dengan cewek lain atau pacaran dengan cewek lain emosinya secara otomatis tersulut itu artinya kekasih anda belum rela mantannya pacaran lagi.
3. Suka membanding-bandingkan anda dengan si mantan
Pada saat anda membuat kesal kekasih anda, terkadng kekasih anda membanding-bandingkan anda dengan mantan kekasihnya, baik itu dari prilaku, perhatian, maupun penampilan anda
4. Masih sering komunikasi
Kekasih anda dan mantannya masih terlihat sering komunikasi, baik telpon-telponan, smsan atan BBMan. itu menandakan kekasih anda masih nyaman komunikasi dengan mantannya.
5. Masih bergantung
Menjalin hubungan baik dengan mantan tidak ada salahnya, justru yang bermasalah apabila kekasih anda masih bergantung dengan mantannya. Tak sedikit kekasih anda lebih seing minta tolong dengan mantannya daripada anda sendiri.
6. Menyimpan foto dan barang-barang peninggalannya
Foto dan hadiah-hadiah dari sang mantan masih menjadi barang kesayangan kekasih? Sebaiknya Anda dan kekasih harus mulai berdiskusi mengenai hubungan kalian ke depan. Karena hal ini merupakan tanda yang jelas bahwa kekasih belum bisa melepaskan diri dari masa lalu.
7. Sering membahas kesalahan sang mantan
Tak hanya memori baik yang bisa dijadikan tanda bahwa kekasih masih menyukai mantannya. terkadang keluhan mengenai kesalahan mantan yang ia bahas terus menerus juga bisa berarti bahwa perasaannya terhadap sang mantan masih kuat.
Jangan lupa juga untuk memperhatikan tanda-tanda lain seperti salah memanggil nama Anda dan tertukar dengan nama sang mantan, membawa Anda ke tempat kenangannya bersama sang mantan atau terus menerus mendengarkan lagu sedih layaknya orang kehilangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum..
Berkomentar lah dengan baik dan sopan..
Pasti saya bales komentar dari sahabat semua yang berkomentar Baik dan Sopan...
Terima Kasih atas pengertian dan kunjungan sahabat di Dunia Informasi

Popular Posts

Menu

Social Icons

Followers