Kamis, 28 Maret 2013

 13.35      ,    1 comment


Main di Olympus Has Fallen, Dua Tulang Gerard Butler Patah
Gerard Butler (Kiri)
Liputan6.com, Los Angeles : Akibat aksinya yang super keras di film Olympus Has Fallen, dua tulang aktor tampan Gerard Butler musti patah. Bintang film 300 itu jarang menggunakan pemeran pengganti dan di film ini, ia mengaku jatuh bangun.

"Mataku terkena tempat peluru. Kuku jariku patah, benar-benar patah, bukan setengah, tapi satu kuku jari," ujar Gerard Butler seperi dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/3/2013).

Itu belum seberapa. Gerard Butler kemudian pergi ke dokter dan melakukan general check up. "Aku kaget ketika dokter bertanya 'apakah kamu mematahkan dua tulang lehermu?' kemudian aku berpikir sesaat. Dan baru ingat kalau itu semua terjadi saat syuting film Olympus Has Fallen," tuturnya.

Olympus Has Fallen mengisahkan presiden Amerika Serikat yang diculik oleh seorang teroris dan menguasai Gedung Putih. Mantan agen rahasia Mike Banning (Gerard Butler) ikut terperangkap di dalam White House.

Saat tim keamanan nasional berusaha merespons teroris, Mike menggunakan ilmu dan pengalamannya membantu tim keamanan mengambil alih kembali Gedung Putih. Ia menyelamatkan presiden dan menghentikan tindakan teroris dari terjadinya bencana yang lebih besar.

Selain Gerard Butler, film ini juga dibintangi Aaron Eckhart, Ashley Judd, dan Morgan Freeman.(Asw)

1 komentar:

Assalamu'alaikum..
Berkomentar lah dengan baik dan sopan..
Pasti saya bales komentar dari sahabat semua yang berkomentar Baik dan Sopan...
Terima Kasih atas pengertian dan kunjungan sahabat di Dunia Informasi

Popular Posts

Menu

Social Icons

Followers