Rabu, 27 Maret 2013

 00.21         No comments


Bila ku pergi untuk selamanya.
kenanglah aku dan jangan kau lupa.
aku yang pernah bersamamu.
aku yang pernah mencintaimu.

Mungkin engkau tak lagi sendiri.
kamu telah temukan orang yang kamu cintai,
kenanglah aku yang juga mencintaimu.

Kasih...
mungkin kepergianku
melepas dirimu yang terbelenggu.

Kasih...
mungkin kepergianku,
mampu abadikan kebahagiaanmu.
meski aku disini ingin kau kembali.
ku sadari takkan pernah terjadi.
karena takkan ku temui lagi,
jiwa dan ragaku yang telah pergi..

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum..
Berkomentar lah dengan baik dan sopan..
Pasti saya bales komentar dari sahabat semua yang berkomentar Baik dan Sopan...
Terima Kasih atas pengertian dan kunjungan sahabat di Dunia Informasi

Popular Posts

Menu

Social Icons

Followers