Selasa, 10 September 2013

 13.17      ,    No comments
BIOGRAFI KU
Anjas Sofyan




Anjas Sofyan adalah seorang pelajar asal Indonesia yang lahir di Jakarta Timur, 10 MEI 1993. Sahabat - sahabat biasa memanggilnya Anjas. Saat ini Saya berumur 20 tahun. Anjas  tinggal di Bekasi tepatnya di Perumahan Perumnas III Bekasi Timur. Ia lahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang sederhana. Saya adalah anak dari pasangan Wawang Ichwani, seorang Wiraswasta , dan  Siti Romlah.

    Setelah menghabiskan masa studinya pada tahun 2011 selama 1 tahun di TK Al-Ikhlas Bekasi, kemudian pada tahun1999-2005 Saya melanjutkan ke SD Negeri XIV Bekasi, pada tahun 2005-2008 Saya melanjutkan studinya di SMP N 11 Bekasi, Pada 2008-2011 Saya melanjutkan studinya di SMA Mandalahayu Bekasi, dan saat ini pada tahun 2011 Saya sedang menjalankan studinya di STMIK Bani Saleh Bekasi yang terletak di Jl. Mayor Hasibuan No. 68 Bekasi.
Saya adalah putra pertama dari dua bersaudara. Adik laki-laki saya bernama Muhammad Choirul Alam Syah. Dia berumur 13 tahun duduk di bangku SMP. Saya saat ini Kuliah di Universitas STMIK Bani Saleh Selama menjalani masa study dibangku sekolah, Saya termasuk orang yang cukup aktif mengikuti berbagai kegiatan. Alhamdulillah, Sejumlah sertifikat atau  piagam kejuaraan yang telah berhasil di raihnya yaitu :


1. Pada Tahun 2011 Mei, Alhamdulillah saya mendapatkan sertifikat atau penghargaan "Toefl" dari LPIA.

2. Pada Tahun 2011 Mei, Alhamdulillah saya mendapatkan Penghargaan atau Sertifikat "Komputer".


3. Pada Tahun 2012 Febuary, Sertifikat "Peserta" dan "Best Player" di Kompetisi futsal Assalam Cup


4. Pada Tahun 2012 April, Alhamdulillah saya mendapatkan sertifikat Kepelatihan Futsal.

Saya memiliki kegemaran  membaca, mendengarkan musik, menonton televisi. Acara televisi favorit Nadya adalah Hitam Putih, OVJ. Film favorit saya adalah HAFALAN SHALAT DELISA, DI BAWAH LINDUNGAN KA’BAH . Keinginannya untuk belajar dan  terus belajar sangat tinggi. saya berharap ilmunya dapat bermanfaat bagi diri sendiri  juga buat orang lain.

Amin ya Allah..
  

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum..
Berkomentar lah dengan baik dan sopan..
Pasti saya bales komentar dari sahabat semua yang berkomentar Baik dan Sopan...
Terima Kasih atas pengertian dan kunjungan sahabat di Dunia Informasi

Popular Posts

Menu

Social Icons

Followers