Rabu, 11 September 2013

Ibu . .Aku menangis berselimut waktu,
Ketika tiada kurasa dekapan indahmu.
Aku tak mengerti tatapanmu saat itu,
Yang kurasa hanya damai didekapmu..

Namun Mengapa Ibu ?
Mengapa senyummu semakin menjauh,
Ketika engkau letakkan aku diujung jalan itu.
Aku tak mengerti ibu,
Salahkah aku didekapmu ? ?
Aku tak faham ibu,
Makhluk jahat apa yang rasuki engkau ketika itu,
Hingga tega tinggalkan aku dan tangisku.

Ibu . .
Taukah engkau saat ini kurindukan dirimu ? ?
Dimanakah senyum yang didapat oleh anak-anak sebayaku ? ?
Apakah aku tak pantas berada didekatmu ? ?
Merasakan sentuhan Nyata dari tiap tetes Jiwamu ? ?

Ibu . .
Dengarlah Rintihan rinduku . .
Walau aku tak sempat mengingat wajah indahmu . .
Aku bahagia,
Tuhan telah izinkan aku lahir dari rahim Surgamu . .

Ibu . .
Walau aku tak sempat bahagikan engkau dengan nafasku,
Izinkan Aku bahagiakan Engkau dengan Irama Doaku.
Dimanapun engkau saat ini . .
Dengarlah irama syahduku . .
Tetesan jiwa seorang anak yang takkan henti merindukanmu .

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum..
Berkomentar lah dengan baik dan sopan..
Pasti saya bales komentar dari sahabat semua yang berkomentar Baik dan Sopan...
Terima Kasih atas pengertian dan kunjungan sahabat di Dunia Informasi

Popular Posts

Menu

Social Icons

Followers